Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : admin_sekretariat

Wali Kota Kendari, Dukung Proyek Perubahan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara

Sahabat IKK, Berbagai cara, upaya telah dilakukan untuk mewujudkan visi Kota Kendari sebagai Kota Layak Huni, berbasis Ekologi, Informasi dan Teknologi. Diantaranya merancang program strategis, yang dilaksanakan oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam mencapai tujuan tersebut.

Inspektorat pun harus melakukan pengawasan yang dapat memberikan keyakinan kepada Pemerintah Daerah Kota Kendari bahwa pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan masih berada pada tujuan yang telah ditetapkan.

Wali Kota, H. Sulkarnain Kadir SE., ME mengatakan, Hasil pengawasan Inspektorat menjadi dasar bagi Pemkot Kendari untuk mengambil keputusan yang strategis.

"Olehnya Inspektorat harus menghasilkan sesuatu yang berkualitas dan diperoleh dari kegiatan pengawasan yang sesuai dengan standar dan kode etik profesi,"Terang Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., ME mendukung Proyek perubahan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, ibu Nani Ulina Kartika Nasution, S.E, M.Ak, CA, CRMP yang berjudul "Continuous Assessment Continuous Monitoring (CACM) atas program penjaminan dan peningkatan kualitas APIP se - Sulawesi Tenggara yang dapat mendorong Inspektorat Kota Kendari, menjadi APIP yang Efektif dan Profesional.

"Terima kasih dan sukses selalu kepada ibu nani,"Ujar Wali Kota, (23/10/21)