Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : admin_sekretariat

Wakil Wali Kota Kunjungi Inspektorat Kota Kendari

Sahabat IKK, Jelang berakhirnya masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari tanggal 9 Oktober 2022, Wakil Wali Kota, dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM, mengunjungi Inspektorat Kota Kendari. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi kepada semua Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), berlangsung di Aula Integritas Inspektorat, Selasa (27/09/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Kendari dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan Pemerintahan di Kota Kendari, selama menjabat sebagai Wakil Walikota ada hal yang kurang berkenan di seluruh ASN Lingkungan Inspektorat Kota Kendari, semoga apa yang kita lakukan sebagai amal ibadah kita dan diakhir masa jabatan saya ini ada banyak hal belum dilakukan dan tercapai semoga masih diberikan kesempatan, sehingga bisa bersama-sama membangun Kota Kendari dan berharap silaturahmi tetap terus terjaga,” ujarnya.

“Kami Sangat mengapresiasi kinerja Inspektur Kota Kendari beserta jajarannya selama ini, tetaplah semangat mengawal dan melakukan pengawasan di lingkup Pemerintah Kota Kendari, terus menjadi ASN yang profesional, terus meningkatkan kualitas diri kita, dan terutama tetap berempati kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, SE., Ak., M.S.A., CGAA, CGCAE menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada ibu Wakil Wali Kota, dan sekaligus juga permohonan maaf dari kami pribadi dan sebagai pimpinan beserta seluruh keluarga besar Inspektorat Kota Kendari, atas kerjasama dan bimbingannya selama ini. Kami mendoakan ibu Wakil Walikota sehat dan bahagia selalu, serta senantiasa mendapat berkah dan hidayah dari Allah," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Inspektur mengatakan dengan berakhirnya masa jabatan pimpinan kita nantinya, sebagai APIP di Daerah, secara profesional tetap selalu menjalankan 3 fungsi yaitu Assurance, Consulting, Anti Corruption, dan mengajak seluruh APIP untuk menjaga kekompakan, dan meningkatkan kapasitas dan kompoten untuk menjadi APIP yang handal,” Jelasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Kendari, Sekretaris Inspektorat, Inspektur Pembantu Wilayah I, II, III, IV, dan Inspektur Pembantu Investigasi, Pejabat Fungsional P2UPD, Pejabat Fungsional Auditor, Fungsional Analis, Kasubag Umum dan Kepegawaian, serta Staf ASN dan Non ASN lingkungan Inspektorat Kota Kendari.