Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Irban I

Tim Irban Wilayah I Monitoring Kehadiran ASN Dimasa Pandemi Covid 19

Sahabat IKK, dimasa Pandemi Covid 19,Tim Irban Wilayah 1 lakukan monitoring kehadiran ASN di kantor Bagian Hukum, Bagian Ekonomi, Bagian Organisasi Setda Kota Kendari, Kesbangpol serta kantor Bappeda Kota Kendari. (02/9/2021)

Monitoring ini dimaksudkan untuk memantau kondisi ASN serta memberikan semangat kerja di masa pendemi covid 19 agar tetap menjaga kedisiplinan dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik.

Saat monitoring di hari kamis, Jam 8,00 WITA beberapa kepala Bagian terlihat hadir beserta sebagian stafnya namun  masih ada beberapa ASN yang terlambat datang  bahkan ada kantor terpantau masih tutup disaat jam itu.dari total  jumlah 52 ASN yang hadir tepat waktu hanya 16 orang demikian pula di Bappeda Kota Kendari didapati ASN yang hadir  hanya 25 orang dari jumlah keseluruhan 47 orang.

pengecekan kehadiran pada admin Absensi online masih terdapat beberapa orang ASN yang menitip barcode untuk diabsenkan, sehingga Tim Inspektorat menyarankan untuk membuat barcode pada ID Card yang bisa dipakai oleh ASN yang bersangkutan dan tidak  boleh diwakilkan.

Selanjutnya Monitoring dihari kedua jumat jam 08.00 WITA pada Bagian Kerjasama, UKPBJ dan Dinas Kesehatan, Tim Inspektorat mendapati satu kantor yang masih tertutup namun sebagian kantor lain kehadiran ASNnya cukup Tinggi dengan memberlakukan WFO dan WFH.(03/9/2021).

Hasil monitoring dihari kedua ini, ASN Dinas Kesehatan yang hadir  63 orang dari 87 jumlah pegawainya, dan UKPBJ terpantau hadir semua yang WFO berjumlah 13 orang.

“Monitoring APIP diharapakan dapat menjadi semangat ASN bekerja dimasa pandemi ini,  mampu meningkatkan kedisiplinan serta mengedepankan kejujuran dan tak lupa mematuhi Prokes 3 M dalam  bekerja ” Tutur Irban Ridha Nappu didampingi Yustin, Ismiati, Herawati, Nurlaela, Baudin dan Nilam ayunda.