Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Admin Irban 2

Tim Futsal Inspektorat Kota Kendari Di Uji Tanding Tim Futsal BPK Sultra

Sahabat IKK, Salam Sehat!

Tim futsal Inspektorat Kota Kendari menerima undangan uji tanding tim futsal Perwakilan BPK Sulawesi Tenggara di Lapangan Futsal Garuda pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Tim futsal BPK Sultra langsung dipimpin oleh kepala perwakilan, Dadek Nandemar, S.E., MIT., Ak., CFE, CA, CSFA., sementara tim futsal Inspektorat Kota Kendari dikomandani oleh kapten tim, Rosadi Zainuddin, S.S.T.P., M.Si.

Awal pertandingan cukup alot, kedua tim bermain dengan tempo cepat dan kiper tim Inspektorat harus berjibaku menghadapi serangan tim lawan dengan penyerang Kepala BPK Perwakilan Sultra. Gol pembuka pertandingan disarangkan oleh kapten tim Inspektorat, Rosadi Zainuddin, dengan gerakan backheel cantik nan menawan yang mengecoh kiper lawan, setelah mendapat operan assist dari sayap kanan, Muhammad Sophian.

Tim BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara membawa 16 orang pemain dalam pertandingan ini, sementara tim Inspektorat hanya membawa 9 orang pemain. Kurangnya rotasi pemain dan faktor kelelahan menyebabkan papan skor menunjukkan 10-9 untuk kemenangan tim BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara.

Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara disela-sela istirahat menyampaikan harapan bahwa laga-laga persahabatan ini dapat dilaksanakan secara kontinu dan diperluas, tidak hanya dicabang futsal saja, namun juga dicabang lain seperti badminton.

Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, S.E., Ak., M.S.A, CGAA, CGCAE, ditempat terpisah menyampaikan menyambut baik pertandingan persahabatan antar APIP ini, dan mengharapkan agar melalui pertandingan-pertandingan persahabatan bisa terus memupuk sinergi dan kebersamaan antara BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara dengan Inspektorat Kota Kendari, berolah raga bersama, berkompetisi dan mendapatkan manfaat sehat bersama.

#Mens Sana in Corpore Sano.

#Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat, Berpikiran Jenih dan Bermental Baja.