Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : admin_sekretariat

Masuk 10 Besar, Sekretaris Inspektorat Kota Kendari Berucap Syukur

Sahabat IKK, Sekretaris Inspektorat Kota Kendari, Eni Misni Arwati, SE, M.Si, mengucap syukur setelah masuk 10 Besar Ujian Seminar Evaluasi Aksi Perubahan pada Diklat Kepemimpinan Administrator (PKA).

Diketahui juga, peserta yang masuk 10 besar yakni Edward Ariano, Heriyani Muslimin, Armin Madjid, Suhail, Abdi Prawira, La Ode Izar Jaya, Anzal Abu, Adonan, Murniati Muhtar.

Kegiatan Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV Tahun 2021, berlangsung di Aula BPSDM Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (9/11/2021)

Eni Misni Arwati mengatakan, ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak tim kerja efektif Internal dan Eksternal, Inspektur Kota Kendari Syarifuddin, SE, Ak., MSA, sehingga eProksi berprestasi.

"Terima kasih kepada Kepala BKPSDM atas Integrasi data seluruh ASN, Kepala Dinas Kominfo dalam hal ini Kabid E-Government, Kadis Dukcapil atas Integrasi data Kependudukan pada Aplikasi eProksi, serta Drs. Sahabuddin, M. Si selaku Coach, Bapak Walikota Kendari, Ibu Wakil Walikota Kendari serta Sekretaris Daerah Kota Kendari yang membuka acara Lounching eProksi,"Ujar Sekretaris Inspektorat. 

Sebelumnya, Sekretaris BPSDM Prov. Sultra, Supardin, S.Sos, M.Si dalam laporannya mengatakan, Diklat Kepemimpinan tersebut dilaksanakan berdasarkan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil dan teknik penyelenggaraannya mengacu pada Peraturan Lembaga Administrasi Negara Nomor 7 Tahun 2020.

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah mengembangkan kompetensi manajerial Jabatan Administrator dan kompetensi pemerintahan sebagai administrator yang akan berperan di instansi masing-masing, serta melaporkan lokus dari masing-masing kelompok saat Stula ke Makassar, serta persentase kelulusan,"Terangnya

Selanjutnya, Sekretaris BPSDM Prov. Sultra mengumumkan Juara pameran dan Lulusan dengan prestasi istimewa. Dari 40 peserta, termasuk didalamnya 10 besar lulusan dengan prestasi Istimewa adalah Sekretaris Inspektorat Kota Kendari.

Mengakhiri sambutannya, Kepala BPSDM Prov Sultra Syahruddin Nurdin, SE terus mengingatkan kepada para peserta agar segera mengumpul perbaikannya, karena sertifikat tidak di cetak perorangan tetapi per angkatan.

"ASN kedepan adalah mentalitas yang sanggup bersaing atas perubahan cara pandang dan perilaku sehingga dapat mendorong perubahan perubahan dari bidang kehidupan, berharap agar aksi perubahan dapat bermanfaat bagi Instansi masing masing,"Harapnya

Kegiatan yang berlangsung tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Administrator Kabupaten/Kota lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA), peserta PKA Inspektorat Kota Kendari, Irban Investigasi Mulyadi M, ST, M.Si dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Rosady Zainuddin, S.STP, M.Si.