Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Irban III

Kendari Expo 2022, Warga Antusias Berfoto di "Bola Kejujuran"

Sahabat IKK, Kendari Expo 2022 resmi dibuka tanggal 10 Mei 2022 di Lapangan Benu-Benua Kendari, ribuan warga antusias menyambangi lokasi Pameran untuk melihat aneka ragam produk unggulan daerah dan expo hasil pembangunan yang ditampilkan di masing-masing stand pameran.


Inspektorat Kota Kendari menampilkan photobooth "bola Kejujuran" sekaligus ajang sosialisasi pencegahan Suap, Pungli, Gratifikasi dan Korupsi. Salah seorang pengunjung, Eva dari Kecamatan Poasia memberikan komentarnya terkait stand Inspektorat, menurutnya "Photoboooth Inspektorat menarik dan cantik, menjadi daya tarik masyarakat untuk berfoto".
Eva yang juga merupakan Pendamping Keluarga Harapan (PKH), menyampaikan harapannya untuk Kota kendari "harapannya kedepan Kota Kendari makin maju, masyarakatnya sejahtera, tidak ada konflik dan semakin cerdas masyarakatnya".

Antusias masyarakat berfoto di "bola Kejujuran" terlihat di malam pembukaan Kendari Expo (10 Mei 2022) mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua,  dan mengajak masyarakat untuk memeriahkan expose pembangunan Kota Kendari. Kendari Expo akan diselenggarakan sampai tanggal 14 Mei 2022, dengan rangkaian kegiatan pentas seni, perlombaan olahraga dan kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka HUT Kota kendari ke 191 .

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E., Ketua TP. PKK Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd., M.Si, Wakil Walikota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.K.M, Ketua DPRD H. Subhan, S.T, Sekda Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, S.E., M.M. bersama Forkopimda Kota Kendari  berfoto bersama di "Bola Kejujuran " Stand Inspektorat, Wali Kota Kendari  juga berkesempatan memberikan pesan pada pigura kepada Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) yaitu "Bekerja Profesional, Jaga Integritas. Kendari Sukses". (Ra-3)