Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Admin Irban 4

Inspektur Kota Kendari Lepas Masa Tugas P2UPD Madya La Ruuhi, SH

Sahabat IKK, Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, SE. AK, MSA, CGCAE melepas salah satu P2UPD Madya pada Inspektorat Kota Kendari, La Ruuhi, SH yang telah memasuki masa purna tugas hari ini (Jumat, 31 Desember 2021). Dihadiri sekitar 60 pegawai Inspektorat baik ASN dan Non ASN, acara berlangsung di Laboratorium Integritas Inspektorat Kota Kendari.

"Mewakili pemerintah Kota Kendari mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini" Kata Inspektur dalam sambutannya. Pada kesempatan tersebut, Inspektur juga menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan mewakili Keluarga Besar Inspektorat Kota Kendari kepada La Ruuhi sekiranya selama kebersamaan di Inspektorat Kota Kendari ada kekhilafan yang dilakukan.

Dalam pesan dan kesannya, La Ruuhi mengatakan Inspektorat Kota Kendari sudah menjadi lingkungan keluarga dan rumah kedua baginya. "Untuk rekan-rekan sekalian, selamat melanjutkan perjuangan, semoga sukses, sampai berjumpa di lain kesempatan dan semoga silaturahmi kita tetap terjaga dimana saja kita berada" Kata La Ruuhi menutup pesan dan kesannya.

Dalam rangkaian acara tersebut, turut ditayangkan beberapa cuplikan foto dan video La Ruuhi dalam berbagai kegiatan selama di Inspektorat Kota Kendari. Hingga akhir masa tugasnya, La Ruuhi, SH telah menjadi abdi negara selama 38 tahun dan 8 bulan.

Di penghujung acara, Keluarga Besar Inspektorat Kota Kendari memberikan kenang-kenangan kepada La Ruuhi yang diserahkan oleh Inspektur, Sekretaris, para Irban, 3 orang PPUPD Madya serta perwakilan Koperasi Rajawali. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh Keluarga Besar Inspektorat Kota Kendari.

 

 

GALERI FOTO :