Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : admin_sekretariat

Inspektorat Kendari, Bersama Dharma Wanita Berbagi Manfaat Bulan Ramadhan

Sahabat IKK, Inspektorat Kota Kendari bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar Bhakti Sosial berbagi manfaat Bulan Ramadhan di Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia, Senin (11/04/2022).

Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, S.E., Ak., M.S.A., CGAA, CGCAE, mengatakan, kegiatan yang berlangsung tersebut di inisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan Inspektorat yang dirangkaian dengan buka puasa bersama ASN dan Non ASN.

"Yang pertama Kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan atau membangun semangat kebersamaan dikalangan keluarga besar Inspektorat Kota Kendari, kemudian menumbuhkan rasa berbagi diantara sesama di bulan ramadhan, selanjutnya melalui kegiatan ini kita berharap dapat menginspirasi teman-teman yang lainya karena kita tau bahwa di bulan ramadhan ini begitu banyak pahalanya," ujar Inspektur

"Dan semoga ini mendapatkan berkah bagi kita semua," harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Kota Kendari, Yeni Rusbiyati, SE., M.Si mengatakan," Kegiatan Baksos yang berlangsung di kelurahan Pondambea, kecamatan Kadia itu menyisir tiga RW dan 15 RT.

"Alhamdulillah Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Kota Kendari telah melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian sembako kepada Warga di Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia," Ujarnya

Lebih lanjut Ketua DWP Inspektorat ini mengatakan, kegiatan bakti sosial yang berlangsung itu akan menjadi kegiatan rutin DWP pada tahun-tahun berikutnya.

"Ini menjadi semangat bagi kita dalam mencari berkah di bulan Ramadhan. Insya kegiatan ini akan berlanjut di tahun berikutnya," terangnya

Sementara itu, Lurah Pondambea Erik R. Pariama mengatakan, Bantuan yang diberikan oleh DWP Inspektorat di khususkan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi penerima dan dapat membantu di Bulan ramadhan," harapnya

Sementara Ketua RT, 05/RW 03 Kelurahan Pondambea H. M. Samsul mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada Inspektorat Kota Kendari atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

"Semoga bantuan ini dapat dilipatgandakan pada yang memberi bantuan dan masyarakat dapat pulih dari kehidupan yang susah ini," harapnya

Diketahui, kegiatan baksos ini berupa bantuan sembilan bahan pokok yang dapat digunakan di Bulan Ramadhan.