Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : admin_irves

Inspektorat Bersama Jajaran Lurah Mantapkan Sosialisasi Saber Pungli dan Layanan Elektronik Menuju Kendari Sukses

Sahabat IKK, Inspektorat Kota Kendari melalui Irban Investigasi bersama jajaran lurah menggelar rapat persiapan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan aplikasi New Laika di Aula Integritas, Inspektorat, Kamis (17/03/22).

Sekretaris Inspektorat Kota Kendari, Eni Misni Arwati, S.E., M.Si., mewakili Inspektur Kota Kendari membuka kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Ibu Eni Misni Arwati mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung.

"Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) sudah diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres) No. 87 tahun 2016," ungkapnya.

"Kita berharap agar melalui kegiatan ini, kesadaran untuk tidak melakukan korupsi dapat berjalan sebagaimana mestinya dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari juga bisa dapat terealisasi dengan baik," tambahnya.

Di tempat yang sama, Irban Investigasi (Irves), Mulyadi M., S.T., M.Si., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan sosialisasi Saber Pungli dan pengenalan aplikasi New Laika dengan melibatkan lurah, Ketua RW dan RT Kota Kendari.

"Sosialisasi yang akan kita laksanakan tersebut akan didampingi Polres Kota Kendari, Dinas Kominfo Kota Kendari, tujuh lurah yang kemudian akan diteruskan kepada Ketua RW dan RT di wilayah masing-masing," ujarnya.

Lebih lanjut, Mulyadi berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan menuju Kendari Sukses.

Kegiatan tersebut dihadiri Dinas Kominfo Kota Kendari, Lurah Wuawua, Lurah Korumba, Lurah Andounohu, Lurah Mandonga, Lurah Puuwatu, Lurah Bende, Lurah Kadia, editor, dan staf Inspektorat Kota Kendari.