Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Admin Irban 4

Hari Terakhir Pemantauan Penyaluran Bansos Tahap I Tahun 2022

Sahabat IKK, Di hari terakhir penyaluran Bansos Kemensos RI, Tim Pemantauan Inspektorat bergerak ke Kecamatan Nambo, Kamis (03/03/2022).

Bertempat di Aula Kecamatan Nambo yang diikuti sebanyak 5 (Lima) Kelurahan masing-masing yaitu Kelurahan Nambo, Kelurahan Petoaha, Kelurahan Bungkutoko, Kelurahan Sambuli, dan Kelurahan Tondonggeu dimana total jumlah penerima sebanyak 458 orang.

Kemudian pada lokasi berikutnya yaitu di Kantor Kelurahan Abeli diikuti 5 (Lima) Kelurahan yaitu Kelurahan Benua Nirae, Kelurahan Tobimeita, Kelurahan Abeli, Kelurahan Anggalomelai, sehingga total penerima di lokasi ini sebanyak 430 orang.

Selanjutnya di Balai kelurahan Lapulu terpantau 4 (Empat) kelurahan yaitu Kelurahan Puday, Kelurahan Lapulu, Kelurahan Talia, dan Kelurahan Poasia dengan jumlah penerima sebanyak 314 orang.

Dengan demikian menurut data hasil pemantauan kegiatan Penyaluran Bansos, hingga berita ini dirilis belum ada laporan Progres Penyaluran Bansos Tahap I oleh PT Pos Indonesia di wilayah Kota Kendari mengingat Penyaluran Bansos masih berlanjut utamanya Penerima yang gagal bayar pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.