Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Admin Irban 2

Hari Terakhir Monev Dana BOS, Tim Irban 2 Kunjungi Tim Manajemen BOS Kota

Sahabat IKK,

Tim Monitoring dan Evaluasi Dana BOS Irban Wilayah 2 menuntaskan pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) atas realisasi penggunaan dana BOS Reguler tahun 2021 pada 106 Sekolah Dasar Negeri dan 19 Sekolah Menengah Pertama Negeri lingkup Kota Kendari dengan mengunjungi Tim Manajemen BOS Kota Kendari.

Kunjungan dilakukan dalam rangka penyampaian catatan-catatan selama pelaksanaan Monev serta evaluasi tugas pokok dan fungsi Tim Manajemen BOS Kota Kendari dalam proses verifikasi, proses pencairan dan pemanfaatan, serta proses evaluasi penggunaan dana BOS Reguler sekolah.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga (Dikmudora) Kota Kendari, Sekretaris Dikmudora selaku Manajer BOS, Tim Manajemen BOS Kota Kendari serta Tim Monev Inspektorat antara lain Pengendali Teknis, Ketua dan Anggota Tim.

Ditempat terpisah, hari terakhir pelaksanaan Monev atas realisasi penggunaan dana BOS Reguler tahun 2021 juga dilakukan dengan kunjungan ke beberapa sekolah untuk melihat realisasi belanja modal sekolah yang dipimpin oleh Inspektur Pembantu Wilayah II, Muhammad Yusuf Jato, SIP., M.Si., CGAA.

Monitoring dan evaluasi merupakan salah satu tools dalam peran dan fungsi APIP sebagai Assurance. Inspektorat Kota Kendari terus berupaya meningkatkan kapasitas dalam tugas-tugas pengawasan dan pembinaan bagi seluruh entitas pengawasan lingkup Pemerintah Kota Kendari untuk mengoptimalkan efisiensi dan efektivitas tata kelola keuangan dan organisasi serta peningkatan kinerja Dikmudora Kota Kendari dalam pemenuhan program prioritas Pemerintah Kota Kendari disektor pendidikan.

Kinerja Meningkat, Kendari Sukses!

(sph)