Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Admin Irban 2

Gratifikasi Sektor Pendapatan? No Way!

Sahabat IKK,

Inspektur Pembantu Wilayah 2, Muhammad Yusuf Jato, SIP., M.Si., CGAA, sekaligus sebagai tim UPG Kota Kendari turut memaparkan materi gratifikasi dalam Sosialisasi Saber Pungli yang diinisiasi oleh Irban Investigasi dihadapan jajaran ASN Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Kendari, dilaksanakan di Aula Integritas Inspektorat Kota Kendari pada Rabu, 26 Januari 2022.

Dalam paparannya, Yusuf Jato menyampaikan definisi gratifikasi, Pegawai Negeri dan Penyelenggara Negara yang wajib menolak gratifikasi yang berhubungan dengan jabatan dan berlawanan dengan kewajiban dalam pelaksanaan tugas pelayanan di sektor pendapatan serta gratifikasi yang wajib dilaporkan dan tak wajib dilaporkan.

Melalui paparan ini, UPG mengajak ASN lingkup Bapenda memiliki tugas mulia sebagai pejuang PAD Kota Kendari untuk hindari gratifikasi dan mengambil sikap TOLAK GRATIFIKASI, dan jika menerima untuk segera melaporkan ke UPG Kota Kendari. "Mari bebaskan Kota Kendari tercinta dari gratifikasi menuju Kendari sukses!", tutup Yusuf Jato.

PAD Meningkat Tanpa Gratifikasi, Kendari Sukses!

(sph)