Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Inspektorat Kota Kendari
blog-img-10

Posted by : Admin Irban 4

6 Orang Peserta Menutup Hari Terakhir SKB CPNS Kota Kendari

Hari terakhir (Selasa, 16 Nopember 2021) pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) diikuti sebanyak 110 peserta yang terbagi dalam 4 (empat) sesi. Sesi 1 dan 2 diikuti 35 peserta, sesi 3 diikuti 34 peserta dan sesi terakhir diikuti 6 peserta. Sedianya jumlah peserta keseluruhan berjumlah sebanyak 111 orang, namun 1 orang peserta tidak hadir di sesi ketiga.

Pelaksanaan SKB dari hari pertama dan terakhir berjalan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Nilai masing-masing peserta keluar setiap berakhirnya sesi tes SKB, namun penentuan lulus ke tahap berikutnya menunggu penetapan dari Badan Kepegawaian Nasional. Total peserta yang mengikuti SKB CPNS Kota Kendari dari hari pertama hingga terakhir berjumlah 176 orang.

Formasi CPNS yang akan diisi oleh peserta, diantaranya Apoteker, Dokter, Dokter Gigi, Penyuluh Kesehatan Masyarakat, Epidemolog Kesehatan, Bidan, Perawat, Sanitarian, Nutrisionis, Analis Perdagangan, Pranata Laboratorium Kesehatan, Analis Perencanaan Anggaran, Analis Kesehatan Kerja, Analis Perencanaan Sumber Daya Manusia Aparatur, Analis Kelautan dan Perikanan, Analis Potensi Kelautan, Analis Politik Dalam Negeri, Analis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Analis Lingkungan Hidup, Penyusun Rencana Tata Ruang, Penata Laporan Keuangan, Analis Perencanaan Wilayah Perumahan, Pengawas Penanaman Modal dan Analis Rehabilitasi Masalah Sosial.